Selamat Datang di web blog Resmi MI YAPPI Ringintumpang, Semoyo, Patuk, Gunungkidul. Web blog ini dibuat untuk mengoptimalkan layanan informasi dan komunikasi, baik untuk keperluan internal Civitas MI YAPPI Ringintumpang, maupun masyarakat luas lainnya. Harapan kami, melalui web blog ini dapat kita informasikan keberadaan MI YAPI Ringintumpang yang telah memasuki era globalisasi.

Pengunjung

Selasa, 28 Februari 2012

Download Formulir Isian Data Tanah NU Kab. Gunungkidul

Berdasarkan Peraturan Organisasi NU Nomor : 01 Tahun 2006 Tentang Haerta Benda / Kekayaan Milik Organisasi Nahdlatul Ulama dan Organisasi di Lingkungan Nahdlatul Ulama dan upaya penyelamatan Aset-Aset NU Gunungkidul, maka ada beberapa hal yang akan kami sampaikan, yaitu : red. (Surat Edaran No. 52/PCNU/GK/A.10/II/2012)


Berikut ini kami sampaikan Formulir Isian Data Tanah Nahdlatul Uama Kabupaten Gunungkidul. Bagi yang membutuhkan silahkan Download di sini.

1 komentar:

Buy Contact Lenses mengatakan...

This is the precise weblog for anybody UN agency must search out out concerning this subject. You notice such a lot its nearly arduous to argue with you. You completely place a spanking new spin on a topic that is been written concerning for years. Nice stuff, merely nice!