Selamat Datang di web blog Resmi MI YAPPI Ringintumpang, Semoyo, Patuk, Gunungkidul. Web blog ini dibuat untuk mengoptimalkan layanan informasi dan komunikasi, baik untuk keperluan internal Civitas MI YAPPI Ringintumpang, maupun masyarakat luas lainnya. Harapan kami, melalui web blog ini dapat kita informasikan keberadaan MI YAPI Ringintumpang yang telah memasuki era globalisasi.

Pengunjung

Senin, 20 Februari 2012

Jelang UN, MI YAPPI Ringintumpang Menyelenggarakan Try Out Tingkat Gugus Patuk

Sebagai langkah untuk mensukseskan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2011/2012, MI YAPPI Ringintumpang kembali melaksanakan TRY OUT yang ke dua, kali ini TRY OUT diselenggarakan tingkat Gugus Patuk yang diadakan mulai hari ini, Senin 20 Februari 2012 sampai dengan hari Rabu, 22 Februari 2012 yang diikuti seluruh siswa dan siswi kelas VI MI YAPPI Ringintumpang yang berjumlah 9 peserta. TRY OUT ini dilaksanakan untuk melihat kemampuan siswa dalam menganalisis soal-soal yang diberikan dan hasilnya dapat dijadikan sebagai bahan koreksi dan tolak ukur untuk siap mengikuti Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2011/2012.
Dalam kesempatan ini pengawas Try Out masih di silang antar guru Mata Pelajaran yang di Ujian Nasionalkan. Sehingga diharapkan siswa dan siswi MI YAPPI Ringintumpang benar–benar siap dalam menghadapi Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2011/2012.

Untuk melihat hasil Try Out Ujian Nasional Tingkat UPT TK dan SD Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul. Silahkan Download di sini. 

1 komentar:

Thibyani Mubarok mengatakan...

Tetap semangat...
Langkah awal...Masih tertatih...!!