Selamat Datang di web blog Resmi MI YAPPI Ringintumpang, Semoyo, Patuk, Gunungkidul. Web blog ini dibuat untuk mengoptimalkan layanan informasi dan komunikasi, baik untuk keperluan internal Civitas MI YAPPI Ringintumpang, maupun masyarakat luas lainnya. Harapan kami, melalui web blog ini dapat kita informasikan keberadaan MI YAPI Ringintumpang yang telah memasuki era globalisasi.

Pengunjung

Selasa, 07 Februari 2012

Hati-hati Dengan SMS Seminar Gratis Nasional Dikti (SMS PALSU)


Hari Selasa siang, 6 Februari 2012, seluruh guru MIS Ringintumpang mendapat SMS Perihal Seminar Gratis DIKTI dari seorang yang mengaku bernama Bu. Sri TU Diknas. Berikut contoh SMS yang diterima seluruh guru MIS Ringintumpang :


Yth. Ma'ruf Irmansah, S.Pd.I. Segera hubungi Bpk. Drs.Baskara Aji,MM. 0812 1934 0229. Kadisdik DIY. Prihal Seminar Gratis DIKTI. (Bu.Sri TU Diknas). From: +6283898254249

Ternyata setelah dikonfirmasikan, SMS tersebut tidak dibenarkan dan hanya merupakan SMS PENIPUAN/PALSU yang mengatasnamakan Disdik DIY. Apabila ada teman-teman guru madrasah yang mendapatkan SMS yang sama harap berhati-hati.

0 komentar: