Selamat Datang di web blog Resmi MI YAPPI Ringintumpang, Semoyo, Patuk, Gunungkidul. Web blog ini dibuat untuk mengoptimalkan layanan informasi dan komunikasi, baik untuk keperluan internal Civitas MI YAPPI Ringintumpang, maupun masyarakat luas lainnya. Harapan kami, melalui web blog ini dapat kita informasikan keberadaan MI YAPI Ringintumpang yang telah memasuki era globalisasi.

Pengunjung

Jumat, 14 Oktober 2011

Pelaksanaan UTS Ganjil 2011/2012


Pelaksanaan Ujian Tengah Semester (UTS) pada semester ganjil Tahun Pelajaran 2011/2012 Madrasah Ibtidaiyah Ringintumpang dilaksanakan mulai tanggal 10 Oktober 2011 sampai dengan tanggal 25 Oktober 2011.
Ujian Tengah Semester pada semester ganjil kali ini diikuti oleh seluruh kelas mulai dari kelas I sampai dengan kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Ringintumpang. 
Dengan diadakannya Ujian Tengah Semester ini diharapkan guru dan siswa dapat mengetahui kemampuan siswa dalam penguasaan materi pembelajaran yang telah dilaksanakan selama setengah semester pada semester ganjil atau semester awal. Selain itu siswa juga lebih termotivasi dalam belajar untuk lebih menguasai materi yang telah diajarkan. Karena dengan siswa menguasai materi pembelajaran maka siswa akan dengan mudah dalam mengerjakan soal UTS yang diberikan dan dapat memperoleh nilai secara maksimal. 
Secara keseluruhan pelaksanaan Ujian Tengah Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2011/2012 dapat dikatakan berjalan dengan lancar.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sip...lanjut...