Selamat Datang di web blog Resmi MI YAPPI Ringintumpang, Semoyo, Patuk, Gunungkidul. Web blog ini dibuat untuk mengoptimalkan layanan informasi dan komunikasi, baik untuk keperluan internal Civitas MI YAPPI Ringintumpang, maupun masyarakat luas lainnya. Harapan kami, melalui web blog ini dapat kita informasikan keberadaan MI YAPI Ringintumpang yang telah memasuki era globalisasi.

Pengunjung

Rabu, 21 November 2012

Serah Terima BSM


Setiap kita diberi amanah sebaik-baiknya kita adalah yang mampu dan mau menyerahkan amanah kepada yang berhak. Bantuan Siswa Miskin adalah program pemerintah untuk menyelamatkan anak – anak kita dari putus sekolah.

Selasa (20/11/12) kemarin, kepala Madrasah Ibtidaiyah YAPPI Ringintumpang/Brambang, Semoyo, Patuk, Gunungkidul menyerahkan buku rekening Bantuan Siswa Miskin (BSM) kepada wali murid yang berhak menerima Bantuan Siswa Miskin (BSM).


Adapun mekanisme penerimaan pada tahun ini Bantuan Siswa Miskin (BSM) diterimakan melalui rekening BRI yang diatasnamakan masing – masing siswa penerima Bantuan Siswa Miskin).

Dengan diberikannya Bantuan Siswa Miskin (BSM) ini diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan siswa yang kurang mampu, sehingga kedepannya dapat meningkatkan prestasi siswa tersebut. 

0 komentar: