Selamat Datang di web blog Resmi MI YAPPI Ringintumpang, Semoyo, Patuk, Gunungkidul. Web blog ini dibuat untuk mengoptimalkan layanan informasi dan komunikasi, baik untuk keperluan internal Civitas MI YAPPI Ringintumpang, maupun masyarakat luas lainnya. Harapan kami, melalui web blog ini dapat kita informasikan keberadaan MI YAPI Ringintumpang yang telah memasuki era globalisasi.

Pengunjung

Kamis, 29 November 2012

Pelaksanaan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah

MI YAPPI RINGINTUMPANG – Dengan mengucapkan syukur alhamdulillahirobbil ‘alamin, pelaksanaan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tahun 2012 di Madrasah Ibtidaiyah YAPPI Ringintumpang berjalan dengan lancar tanpa adanya suatu aral yang berarti.

PKKM untuk Madrasah Ibtidaiyah YAPPI Ringintumpang, Semoyo, Patuk, Gunungkidul ini dilaksanakan pada hari Rabu (28/11/2012) dimulai pada pukul 09.15 WIB dan selesai pada pukul 14.00 WIB. Meskipun data – data yang kami sajikan secara maksimal masih ada beberapa kekurangan akan tetapi dengan diadakannya Penilaian Kinerja Kepala Madrasah ini kami menjadi lebih mengerti letak kekurangan yang selama ini belum kami mengerti.
Harapannya dengan adanya PKKM ini kami dapat lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas kami dalam mengelola pendidikan khususnya pada Madrasah Ibtidaiyah YAPPI RIngintumpang.∆(Mrf)

3 komentar:

Mobile App Developers mengatakan...

Very interesting blog. A lot of blogs I see these days don't really provide anything that attract others, but I'm most definitely interested in this one. Just thought that I would post and let you know.

App Development Company Gurgaon mengatakan...

Awesome work. Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share.

Ciba Vision Freshlook Contact Lens mengatakan...

I am extremely impressed along with your writing abilities, Thanks for this great share.