Selamat Datang di web blog Resmi MI YAPPI Ringintumpang, Semoyo, Patuk, Gunungkidul. Web blog ini dibuat untuk mengoptimalkan layanan informasi dan komunikasi, baik untuk keperluan internal Civitas MI YAPPI Ringintumpang, maupun masyarakat luas lainnya. Harapan kami, melalui web blog ini dapat kita informasikan keberadaan MI YAPI Ringintumpang yang telah memasuki era globalisasi.

Pengunjung

Senin, 02 April 2012

Pelaksanaan UAMBN Tahun Pelajaran 2011/2012

Sebanyak 9 peserta mengikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) Tahun Pelajaran 2011/2012. Acara yang dilaksanakan selama tiga hari yang mengujikan lima mata pelajaran masing-masing Qur’an Hadits, Akidah Akhlak, SKI, Fikih dan Bahasa Arab ini diselenggarakan mulai Senin (2/4) sampai Rabu (4/4) di Madrasah Ibtidaiyah YAPPI Ringintumpang, Semoyo, Patuk, Gunungkidul.
UAMBN yang diselenggarakan ini merupakan serangakaian proses untuk memperoleh Nilai Akir (NA). Pada pelaksan pada hari pertama ini UAMBN berjalan dengan lancar tanpa suatu aral yang berarti. Harapan kami, semoga peserta ujian yang terdiri dari 5 siswa dan 4 siswa mendapatkan hasil yang maksimal seperti yang diharapkan. Amien...

0 komentar: