Selamat Datang di web blog Resmi MI YAPPI Ringintumpang, Semoyo, Patuk, Gunungkidul. Web blog ini dibuat untuk mengoptimalkan layanan informasi dan komunikasi, baik untuk keperluan internal Civitas MI YAPPI Ringintumpang, maupun masyarakat luas lainnya. Harapan kami, melalui web blog ini dapat kita informasikan keberadaan MI YAPI Ringintumpang yang telah memasuki era globalisasi.

Pengunjung

Sabtu, 31 Maret 2012

Mujahadah Menyongsong UAMBN, USBN dan UN

Bertempat di halaman Madrasah Ibtidaiyah YAPPI Ringintumpang, Sabtu (31/3) digelar Mujahadah dalam rangka menyongsong UAMBN, USBN dan UN Tahun Pelajaran 2011/2012. Mujahadah dimulai sekitar pukul 19.30 wib, diikuti oleh seluruh civitas akademika MI YAPPI Ringintumpang, Komite Madrasah, dan masyarakat sekitar. Pada mujahadah kali ini yang menjadi imam adalah beliau KH. Suparman Abdul Manan, M.Si. pengasuh Pon.Pes. Al-I’anah Playen, Gunungkidul.
Acara ini digelar sebagai panjatan do’a kepada Allah SWT setelah ikhtiar dilakukan dengan maksimal. Dalam sambutannya Kepala Madarasah dan juga Komite Madrasah menghimbau kepada para siswa untuk lebih giat dalam belajar dan lebih fokus pada UAMBN, USBN dan UN yang akan dihadapi. Acara mujahadah berlangsung hikmat dan berakhir sekitar pukul 23.00 wib. Semoga dengan digelarnya mujahadah ini seluruh siswa MI YAPPI Ringintumpang khususnya dapat memperoleh hasil yang maksimal. Amien...

0 komentar: