Selamat Datang di web blog Resmi MI YAPPI Ringintumpang, Semoyo, Patuk, Gunungkidul. Web blog ini dibuat untuk mengoptimalkan layanan informasi dan komunikasi, baik untuk keperluan internal Civitas MI YAPPI Ringintumpang, maupun masyarakat luas lainnya. Harapan kami, melalui web blog ini dapat kita informasikan keberadaan MI YAPI Ringintumpang yang telah memasuki era globalisasi.

Pengunjung

Kamis, 29 Maret 2012

TRY OUT UN TINGKAT PROPINSI

Sebagai salah satu upaya untuk lebih memantapkan para siswa dalam menghadapi Ujian Nasional, dan juga untuk mengetahui seberapa besar kesiapan siswa dalam menghadapi Ujian Nasional yang direncanakan di selenggarakan pada bulan Mei mendatang, hari ini Kamis, 29 Maret 2012 MI YAPPI Ringintumpang ikut serta menyelenggarakan Try Out atau latihan Ujian Nasional Tingkat Propinsi. Try Out UN Tingkat Propinsi kali ini dijadwalkan mulai hari Kamis, 29 Maret 2012 sampai hari Sabtu, 31 Maret 2012.
Pada Try Out UN Tingkat Propinsi kali ini yang menjadi pengawas ruang Ujian disilang antar SD/MI Se-Gugus Inti Patuk dan MI YAPPI Ringintumpang mendapat pengawas dari SD Pugeran dan SD Patuk I. Melihat hasil Try Out yang sudah dilaksanakan sebelumnya, hasil yang dicapai siswa MI YAPPI Ringintumpang masih labil atau belum stabil, sehingga diharapkan dengan diselenggarakannya Try Out Ujian Nasional Tingkat Propinsi ini siswa MI YAPPI Ringintumpang akan lebih siap dalam menghadapi Ujian Nasional pada bulan Mei mendatang dan mendapatkan hasil yang maksimal. Amin.

1 komentar:

Thibyani Mubarok mengatakan...

Amien...Amien...Amien...

Semoga maksimal...!!