Selamat Datang di web blog Resmi MI YAPPI Ringintumpang, Semoyo, Patuk, Gunungkidul. Web blog ini dibuat untuk mengoptimalkan layanan informasi dan komunikasi, baik untuk keperluan internal Civitas MI YAPPI Ringintumpang, maupun masyarakat luas lainnya. Harapan kami, melalui web blog ini dapat kita informasikan keberadaan MI YAPI Ringintumpang yang telah memasuki era globalisasi.

Pengunjung

Senin, 07 Mei 2012

Pelaksanaan UN 2012 Madrasah Ibitidaiyah YAPPI Ringintumpang

Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan sederajat mulai digelar hari ini Senin (07/05) sampai hari Rabu (09/05) mendatang.
Pada pelaksanaan Ujian Nasional kali ini Madrasah Ibtidaiyah YAPPI Ringintumpang diiukti oleh 9 peserta Ujian yang terdiri dari 5 siswa dan 4 siswi, dan sebagai pengawas ujian terdiri dari 2 guru dari SD Pugeran dan SD Patuk I.
Pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2012 di hari pertama ini berlangsung dengan tertib, tenang dan lancar tanpa adanya suatu permasalah yang berarti.
Harapannya semoga pada Ujian Nasional Tahun 2012 seluruh peserta dapat mengerjakan soal dengan maksimal dan mendapatkan hasil yang maksimal. Amien... red.

0 komentar: