Selamat Datang di web blog Resmi MI YAPPI Ringintumpang, Semoyo, Patuk, Gunungkidul. Web blog ini dibuat untuk mengoptimalkan layanan informasi dan komunikasi, baik untuk keperluan internal Civitas MI YAPPI Ringintumpang, maupun masyarakat luas lainnya. Harapan kami, melalui web blog ini dapat kita informasikan keberadaan MI YAPI Ringintumpang yang telah memasuki era globalisasi.

Pengunjung

Kamis, 01 Desember 2011

Ujian Akhir Semester (UAS) dimulai...

Pada hari ini, Kamis tanggal 1 Desember 2011 Madrasah Ibtidaiyah YAPPI Ringintumpang memulai Ujian Akhir Semeter (UAS) Ganjil. Adapun peserta adalah seluruh siswa - siswi mulai dari kelas I sampai dengan kelas VI yang berjumlah 51 anak. Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil kali berlangsung dengan lancar tanpa suatu aral yang berarti. Seluruh siswa mengikutinya dengan tertib. Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil dimulai
hari ini Kamis, 1 Desember 2011 sampai hari Jum'at, 9 Desember 2011. Ujian Akhir Semester (UAS) Ganjil ini diadakan dengan tujuan sebagai alat untuk mengetahui hasil belajar siswa selama 6 bulan pertama atau selama satu semester pertama di tahun ajaran 2011/2012. Selain itu dengan diadakannya Ujian Akhir Semester (UAS) diharapkan mampu memacu kegiatan belajar siswa setiap harinya dan juga bagi guru akan dapat mengetahui seberapa besar daya serap siswa terhadap materi yang telah di berikan. Harapan kami semoga seluruh siswa dapat memperoleh hasil yang maksimal. 

0 komentar: